Skip to main content

Nama Sushi

Hi guys, welcome back...
Kali ini saya akan berbagi informasi pengalaman kuliner saya makan di
~ N A M A   S U S H I ~
Dari namanya aja udah tau dong tempat makan ini menyajikan makanan apa...???
Yap....   Sushi ! 🍣🍣🍣
Kunjungan saya kali ini ke Nama Sushi yang berada di Emporium Mall, Jakarta.
Berhubung tidak terlalu jauh dari rumah saya (di Jakarta), jadi saya pilih yang ada di Emporium Mall.
Actually, rencana saya adalah makan di Nama Sushi yang ada di Mall Baywalk, Pluit, Jakarta.
Tapi.... ternyata pas saya datang kesana, mereka sedang renovasi... Setelah searching-searching tempat Nama Sushi di mall lain. untungnya ternyata mereka ada di Emporium Mall (dan kebetulan ga jauh dari Mall Baywalk). Dan ternyata juga untuk Nama Sushi yang di Baywalk, setiap hari senin itu LIBUR.

Oke, sekedar info tentang restoran ini, 
Nama Sushi ini adalah tempat makan makanan Jepang, kaya sushi, sashimi, bento dan lain lain.
Tapi sebenarnya restoran ini yang bikin dan punya adalah orang Indonesia loh.
Setelah saya tanya-tanya sedikit mengenai keunggulan Nama Sushi daripada restoran Sushi lainnya, katanya bahan-bahan makanan mereka (ikan-ikan, serta sake -minuman keras ala Jepang-) itu import langsung dari Jepang.

Nah kalau menurut saya, yang merupakan poin utama untuk berkunjug ke Nama Sushi adalah karena jenis sushi mereka banyak banget...
Buat pecinta sushi, wajib banget nyobain jenis-jenis sushi yang ada disini.
Harganya pun lumayan terjangkau...

Pada saat berkunjung kesini, saya beli pilih Nigiri Sushi.
Nigiri sushi ini satu menu itu cuma terdiri dari 2 sushi aja. Walaupun keliatannya sedikit, tapi dengan harga yang murah (sekitar 20 ribu - 40 ribuan per piring) worthed lah ya...
Dan lagi, sebenanrnya emang lebih enak beli sushi yang sedikit-sedikit tapi beda rasa, kan jadi lebih puas... ohya ocha nya juga refill loh 😁😁😁






Nah langsung aja nih cek menu makanan yang ada di Nama Sushi...

























Foto yang di posting sudah dapat izin dari kapten 'Nama Sushi' Mall Emporium.


- Visited date 25 Desember 2017 -

Comments